Bagus Laptop - Jasa Service Terdekat di Yosowilangun, Lumajang

Jasa servis laptop dari lokasi terdekat
JEMBER, Beritadi.com – Seiring berjalannya waktu, teknologi informasi semakin berkembang dan canggih, mengikuti kebutuhan masyarakat akan peralatan digital yang semakin meningkat. Terlebih, peralatan elektronik seperti laptop ataupun komputer, yang seringkali digunakan untuk aktivitas sehari-hari seperti belajar, bekerja dan bermain game.

Secara umum, laptop menjadi barang elektronik yang penting untuk dirawat (servis). Ini merupakan hal yang utama untuk menjaga agar laptop tetap normal dan berfungsi secara optimal.

Bagus Laptop adalah salah satu tempat service laptop di Lumajang khususnya Yosowilangun dengan layanan terbaik.

Nah, bagi kamu yang ingin service laptop di tempat ini bisa langsung mengunjungi tempatnya yang beralamat di Utara Pondok Pesantren Bustanul Ulum, Krai, Yosowilangun, Lumajang. Buka hari Senin – Sabtu mulai pukul 08.30 – 19.30 WIB, sedangkan untuk hari Sabtu tutup lebih cepat yaitu pukul 17.00 WIB.

Service laptop bisa di tunggu

Buat Anda yang tak ingin kena macet ataupun capek-capek keluar rumah, disini siap antar jemput service laptop, segera hubungi saja di 082.

Modal berpengalaman dalam bidang komputer serta alat-alat mumpuni, sehingga pengerjaan ditempat kami bisa ditunggu.

- Service laptop komputer murah dan bergaransi.
- Melayani service semua kerusakan komputer Anda.

Bagus laptop jelas ada dan profesional sehigga tidak usah khawatir apabila laptop Anda bermasalah langsung saja hubungi 0852-5965-0750. Pelayanannya di tempat ini ramah dan cukup cepat dalam menangani.

Jadi, jangan ragu ya untuk langsung servis ke Bagus Laptop Yosowilangun.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment