Fakta Baru: Pembunuh Bocah 'Slenderman' di Jakpus Ternyata Hamil 14 Minggu

NF jadi korban asusila mengandung 14 minggu
JAKARTA, Beritadi.com – Mungkin Anda masih ingat dengan NF (15), gadis ABG 'slenderman' tersangka kasus pembunuhan bocah di Sawah Besar, Jakarta Pusat itu. Selama ini NF telah menjalani serangkaian tes psikologis dan fisik di RS Polri, Jakarta Timur.

Diluar dugaan, hasil pemeriksaan menyebutkan bahwa ternyata NF menjadi korban asusila hingga hamil 14 minggu.

Melansir detik.com, melalui Direktur Jenderal Perlindungan dan Jaminan Sosial Kementerian Sosial, Harry Hikmat mengatakan, NF menjadi tersangka sekaligus korban tindakan asusila oleh 3 orang terdekatnya.

"Kasus ini terungkap usai menjalani pemeriksaan fisik dan psikologis di RS Polri Jakarta Timur," ujarnya, saat keterangan persnya, Kamis (14/5/2020).

Ia menambahkan, bahwa polisi telah merujuk NF ke Balai Anak di Jakarta. Serta mendapatkan layanan rehabilitasi sosial sekaligus menunggu proses peradilan.

"Saya minta agar polisi segera mengusut kasus asusila yang dialami oleh NF ini," jelasnya.

Harry juga meminta untuk mencari kesimpulan dibalik pembunuhan yang telah dilakukan anak tersebut.

Seperti diketahui sebelumnya, kasus pembunuhan itu dilakukan oleh tersangka NF pada Kamis (5/3/2020) sore di rumahnya di Sawah Besar, Jakarta Pusat.

Diketahui, korban sendiri merupakan teman dari adik pelaku yang saat itu dipanggil oleh pelaku ke rumahya.

Kemudian, korban disuruh mengambil mainan di dalam bak mandi. Tetapi korban ditenggelamkan ke dalam bak mandi hingga tewas.

Pada hari Jumat (6/3), pelaku akhirnya menyerahkan diri ke Polsek Taman Sari. Ia pun mengaku telah membunuh seorang anak dan menyimpan mayatnya di dalam lemari.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment