Tabrak Truk, Ternyata Pemotor ini Alami Stroke

Ilustrasi shutterstock, penderita stroke tewas usai alami kecelakaan
JEMBER, Beritadi.com – Ramos Klonal Situmorang (50), warga Perum Griya Putri Kencana, Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Sumbersari, ini tewas usai kecelakaan di jalan raya Teuku Umar, Kelurahan Tegal Besar, Kecamatan Kaliwates, Jember, Jumat (10/1/20).

Korban mengalami patah tulang rusuk dan kaki paska menabrak truk gandeng Hino P-8857-QV, yang dikendarai oleh Edy Waluyo warga Dusun Jambesari, Desa Lengkong, Kecamatan Mumbulsari.

"Saat itu korban hendak pulang kerumah dari tempatnya berkerja, Jumat (10/1/20)," terang Kasatlantas Polres Jember AKP Edwin Nathanael, dilansir dari kradio.

"Awalnya korban melaju dari arah utara ke selatan dan berbelok ke kiri, ke arah timur. Sedangkan truk Hino melaju dari barat ke timur. Karena jaraknya cukup dekat serta tidak melihat keberadaan truk, motor korban menabrak bak belakang truk gandeng," katanya.

Sebelumnya korban yang merupakan Aparatur Sipil Negara (ASN) ini sempat menderita stroke ringan dan disarankan untuk tidak mengendarai kendaraan/bermotor sendirian.

"Korban diketahui memiliki riwayat penyakit stroke, dan disarankan dokter untuk tidak mengendari kendaraan bermotor sendirian. Bahkan korban baru saja keluar dari rumah sakit karena penyakitnya tersebut," sambungnya.

"Korban dibawa RS Bina Sehat Jember, namun karena mengalami luka cukup serius di bagian dada akhirnya nyawa korban tidak bisa diselamatkan," tandasnya.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment