Info Resmi, Receiver Mpeg2 tidak Bisa Menyaksikan INDOSIAR, SCTV dan O CHANNEL

Gambar siaran Emtek Group on Telkom 4 (ilustrasi)
JEMBER, Emtek grup resmi berhenti di receiver mpeg2 – Siaran dari Emtek Group (SCTV, Indosiar, dan O Channel) frekuensi 4005 H 9000 di Telkom 4 tidak bisa disaksikan melalui resiver Mpeg2 karena akan dinonaktifkan pada 15 Januari 2021 mendatang.

Beberapa hari belakangan ini kabar tersebut juga ramai diperbincangkan oleh warganet. Hmmm... pasti akan banyak tuser Parabola yang kebanjiran job nih :)

Maka dari itu, bagi Anda yang masih menggunakan receiver mpeg2 disarankan untuk menggunakan receiver Mpeg4 atau yang sudah full HD supaya bisa menikmati channel dari Emtek Grup tersebut dengan frekuensi 4121H12250. Buat yang belum mengetahui ciri-ciri receiver mpeg2 bisa disimak melalui Kenali Perbedaan Mpeg2, Mpeg4 dan HD

Lebih bagus lagi jika Anda menggunakan receiver rekomendasi dari K-Vision, Nusantara HD atau Nexparabola. Dimana Set top box (STB) tersebut mampu menghasilkan kualitas gambar yang Lebih jernih dan channel lokalnya lengkap termasuk MNCTV, GTV dan RCTI.

Baca juga: Harga Parabola Mini Channel Lengkap dan Bebas iuran

Sudah menjadi keharusan bagi pengguna Mpeg2 untuk membeli Decoder Mpeg4, supaya bisa menikmati siaran dari Emtek Group tersebut. Jadi, segeralah untuk mengganti receiver dengan yang baru yang berkualitas Mpeg4 atau full HD.

Berita lainnya

Leave Comment Hide Comment